Wallpaper Cantik untuk Desktop Mu

2018/05/02

Assalamu'alaikum, 

Kali ini aku mau kasih kalian Freebies Wallpaper Desktop yang ketceh nih.
Sebetulnya mau aku post di tanggal 1 Mei karena bertepatan dengan May Day a.k.a Hari Buruh.
Tapi ternyata baru sempat hari ini, ya sudahlah yah,

Sebetulnya ada Pesan kecil sih yang terselip di Wallpaper berkaitan dengan hari buruh, karena di Indonesia sendiri hari buruh biasa diwarnai dengan Demonstrasi dan Penuntutan Hak Pegawai yang katanya Loyalitas mereka gak sebanding dengan upah (yang disorot).

Tapi, tahun ini sih sepertinya aman yah guys, aku gak liat berita unjuk rasa apapun atau yah mungkin aku yang gak tahu, kali yah??... Yang pasti aku gak akan bahas lebih jauh tentang hari buruhnya, Karena tujuan utama aku kan bagiin Motivational Wallpaper Desktop. 

aku ingin mengajak kita semua untuk lebih produktif dalam bekerja. Apapun profesi kamu, Karyawan, Pedagang, Pebisnis, Youtuber, Blogger, Mahasiswa, Siswa, siapa pun itu.

Nah Wallpaper ini terdiri dari dua gambar, keduanya adalah Motivational Words dengan design sweet dan elegan yang mana aku harap bisa membuat semangat kita dalam bekerja/ beraktifitas akan lebih baik sehingga dapat bernilai ibadah, barokah serta mendatangkan manfaat yang positif. Silahkan klik link di bawah Ini.

DOWNLOAD

Barokah | Growing

Disclaimer :
Wallpaper ini gratis untuk penggunaan pribadi saja.
Kamu tidak diijinkan menggunakannya secara komersial,
mendistribusikan ulang, menjual kembali atau
menyalin file unduhan atau desain, yang dilindungi oleh hak cipta.

Salam Productive!!!

1 komentar:

  1. wallpapernya bagus kak, bisa request yg nuansa biru gitu gak??

    BalasHapus

newer older Beranda